Sabtu, 07 Juli 2012

Ade' Reyhan aku kangen kamu..................,

Tidak menyangka perkenalan yang begitu singkat bisa membuatku begitu terkenang-kenang akan ''seseorang tersebut''. Matanya begitu indah, mimik wajahnya begitu mempesona, tata bahasanya yang indah, tatapan matanya yang memperlihatkan rasa ingin tahu. Oh, betapa aku jatuh cinta terhadapnya....., kepolosannya, kelembutan hatinya. Tetapi akhir-akhir ini hati ini menjadi gundah, hati menjadi galau dan khawatir karena beberapa hari ini dia tidak mengunjungiku, mengajakku bercanda ria seperti beberapa hari yang lalu. Ada apa gerangan dengan dia????. Ya Allah, aku begitu menyayanginya....,
Hari demi hari aku menunggunya dirumah berharap dia datang hanya sekedar untuk menyapaku. Aku kangen suasana kemarin, suasana yang begitu indah dengan nuansa kepolosan hati. Aku kangen saat dia memakai baju t-shirt yang ada boneka kecil Shaun the Sheep. Teringat bagaimana dia mengajakku bercanda dengan tebakan - tebakan khasnya.Reyhan kamu begitu istimewa.....
Untuk Reyhan Om ada sedikit puisi untukmu,

Reyhan......................,
Sorot mata itu...,
Mimik wajah itu...,
Kepolosan itu bagai mentari....,
Hatimu yang terang bagai cahaya....,
Kamu begitu indah.....,
Bekilauan ditengah kesunyian hati...,
Aku rindu akan semua tentang kamu...,


Kudus.....,
06 Juli 2012



Tidak ada komentar: