Minggu, 03 November 2013

Apakah Raline shah bintang ''LUX'' terbaru ???


Nggak tahu kenapa saya tiba-tiba ingin sekali menulis tentang article tentang artis yang satu ini. Wajahnya sering muncul di theatre-theatre tanah air dan di  TV-TV sebagai bintang iklan. Saat ini dia didapuk menjadi  ikon produk perawatan rambut yang begitu laris di Indonesia, bahkan di pasaran global. Ya, saat ini dia ditunjuk sebagai duta  Pentene untuk pemasaran Indonesia. Wajahnya begitu cantik dan rambutnya tergerai indah. Dulu saya sering melihat dia sebagai bintang iklan XL dan turut membintangi commerceal drama  produk ponds fawless white. Memang di iklan ponds ini dia berperan sebagai pemeran antagonis tapi justru disinilah, di iklan ini secara keseluruhan dia ikut  turut serta membuat iklan terkesan lebih real. Bahkan di iklan ponds ini menurut saya dia sebenarnya cocok menjadi pemeran utamanya. kecantikannya tidak kalah sama pemeran utamanya lhoo.. hehehe...
Dialah ''Raline Shah'', artis Indonesia , lulusan National University on Singapore jurusan ilmu politik. Mungkin saya tidak mau memperjelas tentang profile Raline karena hampir di semua media sudah pernah mempublikasikan dia. Saya disini lebih suka menganalisa apakah Raline Shah sekarang sudah cocok menjadi bintang ''LUX'' di Indonesia?. Pengertian saya disini bukan bintang iklan produk sabun kecantikan, tetapi bintang yang benar-benar ''LUX'' dan begitu istimewa di hati publik Indonesia. Cobalah lihat wajahnya yang begitu cantik di setiap iklan yang dibintanginya, atau cobalah lihat akting memukaunya di film petualangan 5cm. Bahkan film tersebut ikut salah satu film terlaris Indonesia tahun 2012 . Saat ini dia sedang menunggu premier film terbarunya yang syuting di Eropa yaitu ''99 Cahaya di langit Eropa''. 
Nah, membicarakan artis ini memang tidak ada habisnya ya... dia begitu istimewa , pandai , good attitude dan begitu cantik. Hampir banyak produk yang ingin meminangnya sebagai ikon. Banyak produser yang ingin mendapatkannya untuk memainkan filmnya.  Bagi saya pribadi mungkin sekarang dia adalah artis idola terbaru di Indonesia ya?. Dan mungkin sekarang dia memang artis Indonesia yang begitu ''LUX''. Hampir semua yang ada dalam dirinya itu ''paket komplit'' cuma ada satu hal yang belum pernah saya lihat yaitu saya belum pernah melihatnya menyanyi. hehehe...
Untuk Raline kedepannya saya sih berharap agar produk sabun kecantikan LUX mau menyunting kamu sebagai ikonnya agar kamu semakin komplit disejajarkan dengan artis-artis papan atas Indonesia. Kita tunggu premier film kamu  99 Cahaya di langit Eropa ,  tanggal 5 Desember 2013 dan semoga film kamu ini masuk ke film terlaris Indonesia sepanjang masa mengalahkan laskar pelangi . dan yang pasti saya menunggumu di iklan-iklan selanjutnya.....
See you. 

#mohon ma'af apabila ada salah dalam penulisan kata. Apabila ada koreksi silakan masuk di kolom comment.
TQ.



Tidak ada komentar: