Jumat, 06 September 2013

Bintang Lux Terbaru 2013

Ketika saya melihat salah satu iklan di Youtube yang menampilkan penyanyi Marcell yang berjudul Private concert LUX with Marcell saya jadi berfikir mungkin ada model terbaru untuk TVC Lux Indonesia yang mau diperkenalkan oleh pihak Unilever. Memang sepintas di awal iklan tersebut menampilkan adegan seseorang wanita yang mau diajak oleh dua orang temannya ke acara konsernya Marcell. Didalam adegan tersebut digambarkan wanita tersebut mandi dengan menggunakan sabun Lux. Saat selesai mandi digambarkan bahwa wanita tersebut sedang berdandan secara istimewa agar tampil cantik saat menjadi bintang tamu di concer Marcell. Tampak diacara tersebut semua orang yang hadir terpesona dengan kecantikannya. Sountrack iklan lagunya Marcell yang ''ketika kau menyapa'' juga terasa istimewa menggambarkan kedatangan si Wanita. Jadi saya menyimpulkan mungkin ini adalah iklan pembuka sebelum Lux memperkenalkan modelnya yang terbaru. Hemmm, ... saya sempat memikirkan siapa ya, model terbaru yang terbaru di TVC Lux commerceal Indonesia yang akan diperkenalkan oleh pihak Unilever. Saya sempat berfikir mungkin artis-artis ini yang mungkin akan mengisi posisi bintang lux yang baru di edis 2013 ini. Chekidoot.......
1. Sandra Dewi.
Yaaaa, mungkin ini adalah sosok wanita yang mau ditampilkan oleh pihak Unilever sebagai model iklan LUX yang terbaru. Secara dia kan memang model kesayangan Unilever. Terbukti gelar ratu iklan sudah menancap padanya. Dari iklan mie instan, shampoo, dan iklan produk kecantikan sudah pernah dilahapnya.

2. Maudy Ayunda
Nahhhhhh..... ini dia juga model kesayangan Unilever lho.... terbukti iklan produk kecantikan sukses dibintanginya beberapa versi. Disamping itu, kualitas akting dan vokalnya ciamiiiiik banget deh :-) . Serta mempunyai latar pendidikan yang Ok juga. Lihat saja penampilannya di perahu kertas Wow banget kan???.
So ini mungkin kriteria yang tepat buat LUX untuk menyuntingnya sebagai model. Good attitude, smart dan cantikkkk..... Sippp deh buat kamu Maudy Ayunda.

3. Agnes Monica

Mungkin Unilever sudah mempertimbangkan kenapa dia menjadi salah satu duta clear Indonesia. Secara dia memang sudah sangat menanjak prestasinya ditingkat internasional. Lihat saja daftar penghargaan yang di sabet baik disegi akting maupun disegi nyanyi. Apapun itu dia layak dijagokan untuk menjadi bintang iklan LUX yang terbaru.

Nah, untuk yang terakhirnya penulis lebih setuju jika point no 2 atau Maudy Ayunda cocok dijadikan model iklan Lux yang terbaru. Ma'af ulasan per personel sangat singkat dan saya yakin pembaca juga sudah  tahu prestasi masing-masing. Kita lihat ntar siapa yang akan menjadi bintang iklan yang baru. Atau jangan-jangan model yang akan ditampilkan adalah model Iklan Lux yang lama..... yaaa... mungkin Luna Maya atau Atikah Hasiholan .... hehehe.
Ok. Thx ya sudah membaca ulasan tentang model iklan lux terbaru 2013. See you...
:-)

2 komentar:

mazEKA mengatakan...

Keren analisanya.. Semoga LUX Indonesia segera punya iklan dgn bintang Indonesia sekaligus launching LUX Fresh Splash hijau.. New Variant, New Packaging, New Shape.. (LUXfanatic)

Tegoeh Wachyoedhy mengatakan...

cuma tulisan biasa masEka.... sebenarnya sy berharap ada bintang LUX baru . Raline Shah sebenarnya jagoan saya, cuma mungkin nunggu waktu yang tepat kali ya... hehehe